YPWP Medan Langsungkan Penyerahan Raport Semester I

Penyerahan Raport YPWP

NewsPendidikanYayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) Medan langsungkan Penyerahan Raport Semester I Tahun Pelajaran 2022/2023 kepada Siswa Tingkat SD, TPQ, dan MDTA. Kegiatan ini di laksanakan pada Jumat (23/12) di kelas masing-masing Gedung I YPWP Medan.

Seperti pembagian raport pada umumnya, siswa di kumpulkan di lapangan untuk mendengarkan arahan dari kepala sekolah. Sekaligus mendengarkan pengumuman siswa yang berhak mendapatkan peringkat terbaik di sekolah. Siswa yang berhasil meraih peringkat tertingi yaitu Juara I, II, dan III berhak mendapatkan apresiasi berupa piagam penghargaan dan juga hadiah lainnya.

Baca Juga: TK Swasta Al-Abrar Langsungkan Penyerahan Raport Semester I

Wirahadinusa Putra Kaya Harahap, S.I.Kom. selaku Kepala Sekolah SDS Wira Mandiri mengatakan, “Ajang penyerahan raport merupakan hal yang paling di tunggu-tunggu oleh siswa pada umumnya. Penyerahan raport ini adalah momentum di mana siswa dan orang tua dapat mengetahui seberapa jauh perkembangan peserta didik di sekolah. Saya juga berharap kepada orang tua agar terus mendorong siswa untuk terus semangat dan giat dalam belajar pada semester yang akan datang,” harapnya.

Ia juga menambahkan bahwa, prestasi yang telah di capai oleh siswa kita harus terus di pertahankan dan ditingkatkan lagi kedepannya. Hari ini harus lebih baik daripada hari kemarin begitu pula dengan prestasi. Prestasi yang akan datang harus lebih baik dari prestasi yang sebelumnya telah di dapat. Kepada siswa yang belum berhasil mendapatkan juara terbaik tetap semangat dan terus berjuang. Mungkin suatu saat nanti apa yang ingin di capai bisa di dapatkan. Dengan syarat terus berusaha dan tak lupa berdoa kepada Allah SWT. Untuk yang berhasil mendapatkan juara terbaik tingkatkan terus prestasinya dan tetap semangat belajar. Jangan sampai di semester berikutnya prestasi yang di dapat tidak sebaik semester sebelumnya,” pesannya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *